>Ussy Hindarkan Anak Dari Susu Formula

>

Heboh kabar mengenai susu berbakteri ternyata membuat artis cantik Ussy Sulistiawati merasa gundah gulana. Janda satu anak ini pun harus rela menyetop pemberian susu formula kepada anak semata wayangnya, Syafa Al Zahra (4 tahun).

“Itu yang bikin aku khawatir, apalagi aku punya anak. Jadi satu-satunya cara sebelum ada keputusan dari pemerintah, Ara nggak aku kasih susu. Aku ganti sama teh manis atau jus,” ujar Ussy Sulistiawati saat ditemui di acara Kompas Gramedia Fair 2011 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/2).

Meski susu bagian dari asupan gizi, Ussy Sulistiawati mengaku tak terlalu khawatir anaknya akan kekurangan gizi. Menurutnya, masih banyak makanan-makanan yang bergizi sebagai penggantinya. Lagipula, lanjut Ussy Sulistiawati, anaknya juga tak terlalu suka susu.


“Kalau anak di atas setahun kan nggak wajib minum susu juga, cukup dengan produk keju, daging-dagingan sayur, nggak ada masalah. Ara juga nggak terlalu suka susu,” ujar Ussy Sulistiawati.

Lalu bagaimana Ussy Sulistiawati memandang fenomena susu berbakteri ini di lingkungan masyarakat Indonesia?
“Kaget banget. Jamannya aku kecil, juga ada makanan, biskuit beracun. Mama papa selama ini kan juga minum susu buat tulang, jadi ikutan takut. Dari pada kenapa-kenapa distop dulu deh. Kenapa sih pemerintah masih ngumpetin nama merknya?” protesUssy Sulistiawati .

Posted on 1 Maret 2011, in Gaya Hidup, informasi, News, pengetahuan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar

  • Blog Stats

    • 1.104.927 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabung dengan 20 pelanggan lain