“Charger” Panel Surya untuk “Bikers”

Ultra-SOL dari Leader Motorcycle, charger portabel tenaga surya

Saat berkendara di atas sepeda motor, jangan khawatir untuk kehabisan baterai untuk ponsel, iPod, radio mini, atau GPS. Tinggal colok kabel ke salah satu gadget Anda dan jalan terus! Caranya, dengan membeli Ultra-SOL dari Leader Motorcycle, alat isi ulang tenaga listrik (charger) yang memanfaatkan sinar matahari.

Dimensi alat ini mirip ponsel iPhone keluaran Apple sehingga portabel. Dilengkapi dengan panel solar dari Brunton yang mampu menangkap energi sinar dan mengubahnya menjadi listrik. Tinggal mencolokkan kabel koneksi dari alat ini ke gadget yang lowbat, maka langsung terisi kembali.

Untuk menggunakan Ultra-SOL, perlu alat tambahan semacam pemegang mekanis yang dipasang di stang atau odometer. Satu hal yang paling penting, pastikan panel solar-nya menghadap ke atas untuk menangkap sinar matahari dengan baik. Produk ini diproduksi di Amerika Serikat dengan banderol 250-280 dollar AS (Rp 2,1 juta-Rp 2,4 juta).

Produk ini sangat cocok buat Indonesia, yang termasuk dalam kategori negara tropis karena kaya sinar matahari. Bagi Anda yang tertarik, bisa langsung masuk ke situs webnya dihttp://www.leadermotorcycle.com dan pesan via online!

Sumber :
Iklan

Posted on 24 Mei 2011, in Motor, News, Tehnologi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,080,413 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: