Malu Deh, Ketangkap Selingkuh Ditegur di Kaca Mobil

Dengan mobil berkaca besar, pengemudi dan penumpang lebih leluasa saat melihat pemandangan. Namun, kaca besar tak hanya unggul dalam faktor “panoramik”. Pasalnya, seorang istri bernama Nikki memanfaatkan kaca besar di Ford Excursion milik Dave, suaminya, untuk menulis pesan “kamu tertangkap basah saat selingkuh”.

“Dave sayang. Bilang pada pacarmu, istri dan anak-anakmu titip salam. PS: Aku menguras tabungan. Kamu bangkrut. Salam, Nikki dan anak-anak,” demikian tulis Nikki saat SUV bongsor berwarna hitam tersebut diparkir di sebuah apartemen.

Terkait hal ini, seorang pemberi komentar bernama panggil Deathrabbits memberi sanggahan di Jalopnik. Dia sepertinya dekat dengan keluarga itu.

“…Ini diawali dari kapal yang mereka beli. Nikki dan anak-anak beserta tetangga mereka yang menyebalkan itu ingin berlibur ke Lake Tahoe, tetapi tak ingin berkendara dengan Ford tersebut sambil menggandeng kapal ke sana. Akhirnya, Dave menempuh perjalanan jauh sendiri, sementara yang lain terbang ke sana.”

“Di tengah perjalanan panjang, Dave beristirahat dan bertemu seorang perempuan yang sedang sendirian dan menunggu teman. Mereka saling menemukan teman mengobrol yang pas. Namun, keduanya kemudian terpengaruh alkohol. Dave menyesali perbuatannya.”

“Kini Dave kehilangan semuanya, mulai dari anak-anak, tabungan… Kondisi pernikahan mereka, terutama Nikki, berubah setelah ada anak-anak. Dave membelikan BMW Seri-7 hanya karena Nikki ingin pamer ke tetangga. Nikki memaksa Dave menjual BMW E36 Coupe miliknya karena dianggap ‘bukan mobil keluarga lagi’. Sekarang Nikki merasa ‘bangga’ bisa menghukum dan menulis itu di kaca mobil Dave,” papar Deathrabbits.

Terlepas dari benar dan salah dan berpihak ke mana, satu pesan saja, betapa kaca mobil bisa punya banyak cerita. (Dimas)

 

Sumber :
Jalopnik(KOMPAS.com
Iklan

Posted on 15 Juni 2011, in Gaya Hidup, News. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,080,413 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: