Category Archives: Tips dan Trik

Anda Lelah ketika Mengemudi, Silahkan Tidur Asalkan…..

Read the rest of this entry

Agar Mobil Tetap Prima Meski Ditinggal Lama

Read the rest of this entry

>Mau Bakar Kalori?,,Ini dia "posisi" nya

>
Bercinta adalah salah satu aktifitas yang bisa membakar kalori selain olahraga. Tapi, gaya bercinta lah yang sebenarnya sangat penting untuk menentukan berapa banyak kalori yang berhasil Anda dan pasangan buang.

Lalu apa posisi bercinta yang paling efektif membakar kalori? Sebuah penelitian di Jerman telah menemukan jawabannya, yaitu gaya bercinta vertikal atau sambil berdiri.

Dilansir dari Geniusbeauty, para ilmuwan di Jerman melakukan percobaan pada sekitar 5000 pasangan. Mereka diminta melakukan hubungan seks hanya dengan posisi berdiri, tidak kurang dari satu kali sehari selama dua minggu.

Setelah 14 hari, hasilnya menunjukkan bahwa responden wanita turun berat badannya dari 3 hingga 5 kg, tanpa mengurangi asupan makanan atau olahraga di gym. Pasangan yang bercinta dengan posisi berdiri bisa membakar kalori lebih cepat dan banyak, karena posisi ini paling banyak menghabiskan energi dibandingkan gaya lainnya.

Baik pria maupun wanita sama-sama harus lebih banyak bergerak dan saling menopang badan satu sama lain. Bagi wanita, ini tentu saja lebih efektif membakar kalori dibandingkan gaya misionaris. Karena posisi saat bercinta di bawah membuat wanita bergerak lebih pasif.

_wolipop

>inilah cara mengetahui cewek yg blm pernah merasakan pacaran

>

Tanda Tanda Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Tanda Tanda Cewek Yang Belum Pernah Pacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.

Nah, berikut ini adalah Tanda-tanda Cewek yang tidak pernah pacaran:

1. Tidak mengikuti fashion (modis)
Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok
Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua” di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilang feeling.

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi
Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Ga sadar kapan harus bersikap romantis dan tidak di depan Cowok
Karna si Cewek belom pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Cewek belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka.

5. Kurang percaya diri
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah.

>Ramalan Zodiak Cinta 2011

>Ramalan Cinta menurut zodiak kamu Libra Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, Virgo minggu ini.

Ramalan Cinta di 2011

Scorpio
Guncangan yang melanda hubunganmu akan merubah semua pandanganmu. Tahun lalu kamu penuh dengan rasa cemburu. Tahun ini kamu bisa menebarkan pesonamu hingga kamu kelihatan lebih bercahaya dengan pikiran yang positif. Akhir Februari sesuatu yang nggak menyenangkan dalam hubunganmu akan terjadi, sebaiknya kamu mesti hati dan bersikap bijak.

Capricorn

Kehidupan cinta Kamu tidak terlalu menyenangkan tahun ini. Akan sulit sekali berkomunikasi dengan si dia, tapi Kamu tetap harus berusaha keras jika ada sesuatu yang ingin di luruskan. Hubungan mu mungkin juga akan mengalami perubahan, namun ke arah yang lebih baik. Untuk yang single, pertemuan dengan seseorang baru akan mengubah hidup mu.

Gemini

Kamu mulai merasakan penghianatan dalam hubungan. Tetaplah menjadi diri sendiri kalau kamu tidak ingin hubungan yang dijalani kandas begitu saja, maka jaga sifat romantismu, sifat kemanusiaanmu dan sifat ekstrovertmu! Kalau tahun lalu kamu amat curigaan dan banyak tingkah, tahun ini kamu harus lebih objektif. Kamu bisa bicara baik-baik ama pacarmu tentang apa yang kamu rasakan dan apa yang kamu harapkan dari dia. Menjelang pertengahan hingga tiga bulan terakhir angin kencang akan menerpa hubunganmu. Tapi itu semua nggak berarti kalau kamu tetap dengan sifat objektifmu.

Virgo

Kalau di awal tahun ada sedikit pertengkaran, pada bulan berikutnya kamu berusaha untuk membuat pacar kamu dan semua orang merasa bahagia. Menjelang pertengahan tahun ini kamu mulai menetapkan hati dan menyusun strategi untuk memperkokoh hubunganmu. 

Tahun ini kamu layak mendapat perhatian yang kamu harapkan, sesuai dengan apa yang udah kamu korbankan. Tetaplah bersikap jujur dan berfikir positif untuk bisa merasakan kenyamanan berama seseorang yang kamu harapkan. 
Aries

Di tahun ini banyak tekanan menghadang perjalanan cinta kamu. Kamu butuh perasaan istimewa seperti perasaan cinta sesuai yang kamu inginkan. Kejenuhan yang melanda hatimu Tahun tahun yang lalu akan berakhir dengan gerakan mars yang memberi kamu spirit hingga akhir tahun ini. Selamat..! Segala hal tentang cinta yang udah kamu susun akan sukses dipertengahan tahun 2011 ini. Tapi kekuatan untuk menempatkan dewi cinta malah menjadi sebuah kegagalan. Nah, nah, apa yang terjadi sama kamu? Seperti ada sebuah ketakutan menghantui perasaanmu atas kehadiran seseorang yang istimewa di masa lalu. Jaga emosimu sampai kamu benar-benar yakin dengan apa yang kamu lakukan. Cinta akan berjalan sebagaimana mestinya.

Libra

Buat yang masih lajang bakal agak sulit untuk bertemu pasangan yang tepat hingga setengah tahun pertama. Tapi jangan kaget kalau setelah itu kamu tiba-tiba naksir seorang teman atau rekan kerja. Duh, kok bisa sih, naksir dia?. Kamu berada di antara dua pilihan dan pada akhir tahun nanti kamu tahu yang terbaik buat kamu. Sekarang ini tetaplah menjaga kejujuran emosi dan jangan berusaha merubah sikap kamu. Kamu lagi berusaha memanjakan diri dengan pergi jalan-jalan dan curhat seharian sama sohib. Akhirnya kamu menemukan saat berduaan yang indah dengan pacar kamu dan kamu merasa sangat bahagia.

Cancer

Kepercayaan amat dibutuhkan dalam menjalin sebuah hubungan. Kamu bisa mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh selama kamu masih bisa mempercayainya. Mengenali seseorang secara utuh, Butuh waktu dan energi. Pikiranmu harus jernih untuk mendapatkan cinta yang lebih serius. Tahun ini jangan terlalu kelihatan genit. Sesuaikan penampilanmu dengan kondisi tubuhmu, jadi kelihatan enak dipandang. . Akhir tahun ini adalah akhir dari masa idealismemu yang kekanak-kanakan, kamu akan menjadi lemah-lembut dan lebih realistis.

Sagitarius

Kamu cenderung sensitif harus bersiap untuk patah hati. Kemungkinan karena ada mantan yang mengkhianati, atau teman dekat yang mengacuhkan Kamu, bahkan pada awal tahun Kamu akan merasa sedih dan kesepian. Tetapi bulan April seseorang akan memasuki hati mu, membuat Kamu tak sabar untuk terlibat dalam hubungan lagi. Jangan jatuh cinta terlalu cepat, kalau Kamu tak ingin mengulangi hubungan yang menyedihkan lagi.

Leo

Ini adalah tahun dimana kamu akan menemukan banyak langkah untuk meraih apa yang kamu inginkan. Di tahun ini juga kemungkinan besar kamu akan mendapatkan pacar sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Di pertengahan tahun ini kamu dan pacar kamu akan bekerja sama melakukan banyak kegiatan. Dia adalah motivatormu dan seseorang yang begitu mengerti tentang kamu. Kalau suatu saat nanti kamu menemukan dia begitu terobsesi dengan dengan impian-impiannya, kamu harus bisa mengerti. Jaga emosimu kalau kamu tetap ingin hubunganmu utuh.

Taurus

Kamu tak begitu pandai menghadapi perubahan, sehingga perubahan dalam hubungan Kamu akan mengacaukan hubungan itu sendiri. Belajarlah untuk berkomunikasi lebih baik, terutama sepanjang bulan depan. Kamu akan ditantang untuk mengevaluasi kembali keputusan yang pernah Kamu buat tentang status hubungan mu.

Aquarius

Bagi kamu, teman-teman adalah orang terdekat yang bisa membrikan kamu kebahagiaan. Tahun ini problem kamu adalah membiarkan orang lain melakukan perbuatan yang menyakiti hati kamu. Uranus bikin kamu emosi dan kamu ngga berada dalam batas keseimbangan. Tahun kemarin telah memberi perubahan buat kamu dalam membina suatu hubungan. Kamu mulai bisa mempercayai seseorang dan Januari adalah waktunya untuk menguji cinta pacarmu. Di pertengahan Tahun kamu bertemu dengan seseorang yang bisa mengubah hidup kamu. Tapi di akhir tahun, sesuatu yang berbau selingkuh mulai mendekat.

Pisces

Awal tahun ini kamu harus segera melupakan sakit hatimu di masa lalu karena sudah saatnya kamu menghargai dan mencintai diri sendiri. bulan depan kamu mungkin terlibat kencan ganda, Lain halnya buat yang udah ke jenjang yang lebih serius, kamu merasakan pacarmu sangat romantis. Tapi di pertengahan tahun ini kamu mulai bermain dengan perasaanmu yang selalu mencurigai pacarmu. Padahal nggak ada alasan untuk itu. Bulan berikutnya kamu mulai berubah. Kamu jadi semakin romantis. Kehadiran seseorang bikin kamu benar-benar harus mengambil sikap tegas untuk menyelamatkna hubungan kamu.

>Cara Mengetahui Kebohongan Dengan Tulisan Tangan

>

Cara Mengetahui Kebohongan Dengan Tulisan Tangan

Mulut bisa saja berbohong, tapi kadang gesture tubuh tidak bisa menutupinya. Beberapa psikolog berhasil mengidentifikasi orang yang berbohong hanya dengan gaya menulisnya.Psikolog Mampu Deteksi Kebohongan Lewat Tulisan. 
Selama bertahun-tahun, psikolog berusaha memecahkan misteri karakteristik tulisan tangan. Deteksi tulisan tangan akan sangat membantu dalam mengenal kepribadian seseorang dan untuk beberapa kasus bisa menentukan apakah seseorang bersalah atau tidak.

Saat ini untuk mendeteksi kebohongan, pihak berwenang memilih menggunakan Polygraph. Cara kerja Polygraph adalah dengan mencatat dan merekam seluruh respons tubuh secara simultan dengan menerapkan sensor pembaca fungsi organ pada tubuh seseorang ketika diberi pertanyaan.

Secara sederhana, ketika seseorang berbicara, ucapan yang dikeluarkannya akan menghasilkan reaksi psikologis yang akan mempengaruhi kerja organ tubuh seperti jantung, kulit, dan lainnya.

Dan ketika ia berbohong, sensor Polygraph akan membaca detak jantung yang lebih kencang, nafas kurang teratur, tubuh berkeringat dan tekanandarah yang meningkat.

Kini, tim dari University of Haifa berhasil membaca kebohongan lewat tulisan tangan. Dengan menggunakan alat yang mengkomputerisasi tulisan tangan, kebohongan bisa terdeteksi.

Beberapa faktor yang diukur saat deteksi tulisan tangan adalah perbandingan antara berapa lama pena berada di atas kertas dengan di udara, ukuran tulisan dan tekanan pada permukaan kertas.

Peneliti meminta partisipan untuk menuliskan suatu hal atau sebuah cerita di atas kertas. Partisipan bebas menulis cerita bohong atau cerita asli.

Dengan menganalisa hasil tulisan, peneliti bisa tahu siswa mana yang menulis cerita asli dan siswa mana yang menulis cerita palsu. Ada perbedaan karakteristik tulisan orang jujur dan orang yang berbohong. Menurut peneliti, tulisan yang besar-besar dan terlalu menekan kertas adalah tipe tulisan seorang pembohong.

Studi yang dipublikasikan dalam Applied Cognitive Psychology Journal ini menunjukkan bahwa analisa kebohongan lewat tulisan bisa dijadikan alternatif untuk melengkapi atau mengganti beberapa metode pendeteksi kebohongan lainnya yang sudah ada.

“Cara ini lebih mudah karena tidak perlu melakukan komunikasi verbal atau teknologi yang rumit seperti yang terdapat pada alat polygraph,” ujar ketua studi, Gil Luria seperti dilansir Scientificamerican.

>4 Tips Cara Membedakan Kebutuhan dan Keinginan

>

[bongkar+tabungan.jpg]
Saat tak mampu membedakan kebutuhan dan keinginan, Anda seringkali kerap terjebak dalam berbagai masalah finansial. Tujuan Anda meraih kemandirian finansial semakin menjauh, ketika tak mampu menahan godaan diri sendiri dalam membelanjakan uang.
Agar terbebas dari godaan finansial, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memahami kebutuhan dan keinginan. Selanjutnya, lakukan empat cara berikut agar terhindar dari godaan yang bisa merusak tatanan finansial:
1. Jangan terjebak dengan brand 
Dalam hal berpakaian, bila Anda termasuk impulsive shopper atau pengejar brand, mulailah mengubah kebiasaan berbelanja. Awali kebiasaan baru yang bisa menyelamatkan finansial dengan berpikir bahwa brand bukanlah segalanya. Mulailah beranggapan, bahwa Anda bukanlah apa yang Anda kenakan, tetapi lebih kepada bagaimana Anda mengenakannya.
2. Kurangi hangout
Kurangi waktu hangout dalam aktivitas sehari-hari seperti makan atau minum di restoran atau kafe. Tak hanya saat weekend, tetapi juga saat jam makan siang di kantor. Kalau dengan membawa bekal ke tempat kerja bisa menghemat pengeluaran Anda, kenapa tidak?
3. Kurangi pergi ke mal
Kurangi kunjungan ke tempat yang memancing Anda untuk melakukan pengeluaran impulsif. Mal, pertokoan, atau pusat elektronik, bisa memancing Anda berbelanja tanpa rencana. Jika ingin menata kembali kondisi finansial untuk memetakan kebutuhan dan keinginan, hindarilah pusat belanja seperti ini, atau setidaknya kurangi frekuensinya.
4. Buat jadwal kegiatan rutin
Jadwal kegiatan rutin tak hanya akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu dan target. Anda juga bisa mengontrol apa yang dibutuhkan setiap harinya dengan bantuan jadwal rutin harian. Termasuk untuk mengontrol pengeluaran setiap hari yang lebih mengacu pada kebutuhan, dan bukan keinginan.

>Tips Cara Mengatasi Kesulitan Tidur (Insomnia)

>

http://doppelgangerishere.files.wordpress.com/2009/12/460x276insomnia2.jpg
Mungkin Anda mengalami Insomnia dan ada 3 Jenis diantaranya:
1. Jenis transient (artinya cepat berlalu), oleh karena itu insomnia jenis ini hanya terjadi beberapa malam saja.
2. Jenis Jangka pendek. Jenis dapat belangsung sampai beberapa minggu dan biasanya akan kembali seperti biasa.
3. Jenis kronis (atau parah) gangguan tidak dapat tidur berlangsung le bih dari 3 minggu.
Penyebab Insomnia
Insomnia adalah gejala seperti juga gejala panas atau sakit kepala, penyebab Insomnia mencakup :
Faktor Psikologi :
Stres yang berkepanjangan paling sering menjadi penyabab dari Insomnia jenis kronis, sedangkan berita-berita buruk dapat menjadi penyebab insonia transient.
Problem Psikiatri:
Depresi paling sering ditemukan. Kamu bangun lebih pagi dari biasanya yang tidak kamu ingini, adalah gejala paling umum dari awal depresi, Cemas, Neorosa, dan gangguan psikologi lainnya sering menjadi penyebab dari gangguan tidur.
Sakit Fisik
Sesak nafas pada orang yang terserang asma, sinus, flu sehingga hidung yang tersumbat dapat merupakan penyebab gangguan tidur.
Selama penyebab fisik atau sakit fisik tersebut belum dapat ditanggulangi dengan baik, gangguan tidur atau sulit tidur akan dapat tetap dapat terjadi.
Faktor Lingkungan
Lingkungan yang bising seperti lingkungan lintasan pesawat jet, lintasan kereta api, pabrik atau bahkan TV tetangga dapat menjadi faktor penyebab susah tidur.
Gaya Hidup
Alkohol , rokok, kopi, obat penurun berat badan, jam kerja yang tidak teratur, juga dapat menjadi faktor penyebab sulit tidur.
Penyembuhan Insomnia
1. Tidurlah hanya sebanyak yang kamu perlukan untuk istirahat, atau untuk menyegarkan badan pada saat bangun tidur.
2. Miliki jadwal tidur yang reguler dan rasional
3. Jangan bekerja saat hendak tidur
4. Buat udara kamar tidur segar dengan ventilasi yang baik.
5. Kurangi suara yang tidak menyenangkan, kurang cahaya yang tidak diperlukan.
6. Jangan tidur dengan kondisi lapar, sehingga akan membuat kamu terbangun nantinya hanya karena ingin mencari makanan.
7. Hindari minuman yang mengandung kafein, seperti pada kopi, cola, teh dan coklat.
8. Percayakanlah saat waktu bangun kamu pada alarm jam kamu.Dengan sering melihat jam di kamar akan mempengaruhi reaksi emosi.
9. Olah raga ringan 6 jam sebelum tidur.
Olah raga aerobik selama 20 menit dapat meningkatkan suhu dan metabolisme badan dan akan menurun kembali sekitar 6 jam kemudian. Penurunan metabolisme dan suhu badan dapat memungkinkan tidur nyenyak.
10.Hilangkan segala kecemasan , pikiran tentang rencana besok, pikiran tentang tugas yang belum selesai.
11.Pendekatan Relaksasi yang paling banyak dipakai adalah :
Relaksasi Progresif dengan menegangnya otot, kita belajar merasakan ketegangan tersebut, kemudian sampai kita dapat merasakan sensasi kebalikannya yaitu relaksasi.
Berikut ini cara melakukan latihan relaksasi progresif. Relaksasi mencakup latihan pernapasan melalui perut adalah tehnik relaksasi yang paling mudah dipelajari.
Tariklah napas melalui hidung dengan tenang perlahan sambil rasakan aliran udara yang melalui hidung dengan cara mengembangkan perut tanpa menggerakkan dada.
Sekiranya cukup udara yang dihirup , berhentilah sejenak dan rasakan kenyamanan dan ketenangan.
Setelah dirasakan cukup buanglah napas dengan perlahan-lahan tenang dengan mengempiskan perut secara perlahan dan tenang dan rasakan kelegaan dan pembebasan dari beban emosi yang ada.

>Tips Cara Mengatasi Kesulitan Tidur (Insomnia)

>

http://doppelgangerishere.files.wordpress.com/2009/12/460x276insomnia2.jpg
Mungkin Anda mengalami Insomnia dan ada 3 Jenis diantaranya:
1. Jenis transient (artinya cepat berlalu), oleh karena itu insomnia jenis ini hanya terjadi beberapa malam saja.
2. Jenis Jangka pendek. Jenis dapat belangsung sampai beberapa minggu dan biasanya akan kembali seperti biasa.
3. Jenis kronis (atau parah) gangguan tidak dapat tidur berlangsung le bih dari 3 minggu.
Penyebab Insomnia
Insomnia adalah gejala seperti juga gejala panas atau sakit kepala, penyebab Insomnia mencakup :
Faktor Psikologi :
Stres yang berkepanjangan paling sering menjadi penyabab dari Insomnia jenis kronis, sedangkan berita-berita buruk dapat menjadi penyebab insonia transient.
Problem Psikiatri:
Depresi paling sering ditemukan. Kamu bangun lebih pagi dari biasanya yang tidak kamu ingini, adalah gejala paling umum dari awal depresi, Cemas, Neorosa, dan gangguan psikologi lainnya sering menjadi penyebab dari gangguan tidur.
Sakit Fisik
Sesak nafas pada orang yang terserang asma, sinus, flu sehingga hidung yang tersumbat dapat merupakan penyebab gangguan tidur.
Selama penyebab fisik atau sakit fisik tersebut belum dapat ditanggulangi dengan baik, gangguan tidur atau sulit tidur akan dapat tetap dapat terjadi.
Faktor Lingkungan
Lingkungan yang bising seperti lingkungan lintasan pesawat jet, lintasan kereta api, pabrik atau bahkan TV tetangga dapat menjadi faktor penyebab susah tidur.
Gaya Hidup
Alkohol , rokok, kopi, obat penurun berat badan, jam kerja yang tidak teratur, juga dapat menjadi faktor penyebab sulit tidur.
Penyembuhan Insomnia
1. Tidurlah hanya sebanyak yang kamu perlukan untuk istirahat, atau untuk menyegarkan badan pada saat bangun tidur.
2. Miliki jadwal tidur yang reguler dan rasional
3. Jangan bekerja saat hendak tidur
4. Buat udara kamar tidur segar dengan ventilasi yang baik.
5. Kurangi suara yang tidak menyenangkan, kurang cahaya yang tidak diperlukan.
6. Jangan tidur dengan kondisi lapar, sehingga akan membuat kamu terbangun nantinya hanya karena ingin mencari makanan.
7. Hindari minuman yang mengandung kafein, seperti pada kopi, cola, teh dan coklat.
8. Percayakanlah saat waktu bangun kamu pada alarm jam kamu.Dengan sering melihat jam di kamar akan mempengaruhi reaksi emosi.
9. Olah raga ringan 6 jam sebelum tidur.
Olah raga aerobik selama 20 menit dapat meningkatkan suhu dan metabolisme badan dan akan menurun kembali sekitar 6 jam kemudian. Penurunan metabolisme dan suhu badan dapat memungkinkan tidur nyenyak.
10.Hilangkan segala kecemasan , pikiran tentang rencana besok, pikiran tentang tugas yang belum selesai.
11.Pendekatan Relaksasi yang paling banyak dipakai adalah :
Relaksasi Progresif dengan menegangnya otot, kita belajar merasakan ketegangan tersebut, kemudian sampai kita dapat merasakan sensasi kebalikannya yaitu relaksasi.
Berikut ini cara melakukan latihan relaksasi progresif. Relaksasi mencakup latihan pernapasan melalui perut adalah tehnik relaksasi yang paling mudah dipelajari.
Tariklah napas melalui hidung dengan tenang perlahan sambil rasakan aliran udara yang melalui hidung dengan cara mengembangkan perut tanpa menggerakkan dada.
Sekiranya cukup udara yang dihirup , berhentilah sejenak dan rasakan kenyamanan dan ketenangan.
Setelah dirasakan cukup buanglah napas dengan perlahan-lahan tenang dengan mengempiskan perut secara perlahan dan tenang dan rasakan kelegaan dan pembebasan dari beban emosi yang ada.

>5 Keuntungan Nonton Film Romantis bagi Hubungan Asmara

>

 Menonton film romantis merupakan aktivitas menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama pria yang Anda sayangi. Selain itu, menonton film romantis di bioskop maupun rumah juga membawa banyak keuntungan bagi hubungan Anda dan pasangan.
Pada dasarnya, menonton film romantis bersama bisa menambah keintiman hubungan asmara, karena saat menonton, Anda dan pasangan akan lebih dekat secara fisik maupun emosional dibandingkan saat-saat biasanya.
Komunikasi antara Anda dan pasangan juga lebih bervariasi karena ada sesuatu yang bisa diperbincangkan setelah menonton film. Anda dan kekasih bisa mendiskusikan jalan cerita film dan saling mengungkapkan pendapat tentang film tersebut. Hal tersebut bisa menciptakan ikatan juga komunikasi yang sehat di antara pasangan kekasih.
Berikut ini keuntungan lain yang bisa Anda dapat dengan menonton film romantis bersama pasangan, seperti dikutip dari Dating Tips dan wolipop.
1. Menonton film romantis bisa memperluas pandangan terhadap berbagai masalah dalam kehidupan asmara.
2. Film romantis bisa memengaruhi cara kita memandang segala sesuatu, seperti cinta, romansa, hubungan pertemanan, kepercayaan ataupun pengkhianatan.
3. Anda bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama pasangan.
4. Membantu meningkatkan romantika dalam hubungan asmara.
5. Bisa menjadi sumber inspirasi dalam meningkatkan kedekatan hubungan Anda dan kekasih.
  • Blog Stats

    • 1.102.948 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya