>Redknapp: Rooney Bodoh

>Anak bodoh. Kata-kata itulah yang terlontar dari mulut pelatih Tottenham Hotspur,
Harry Redknapp soal tindakan penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, mengeluarkan kata-kata kasar
pada pertandingan Premier League melawan West Ham United, akhir pekan lalu.
Pada pertandingan yang berakhir 4-2 untuk MU itu, Rooney mencetak tiga gol. Usai mencetak gol ketiganya, dari
titik penalti pada menit ke-79, Rooney merayakan gol bersama rekan-rekannya di pinggir lapangan.
Di muka kamera sebuah stasiun televisi, Rooney mengucapkan kata-kata tidak pantas.
Redknapp pun menilai konyol tindakan itu, karena kalimat tidak pantas biasanya meluncur dari mulut pemain jika mengalami kejadian
mengecewakan, misalnya dikartumerah atau gagal mencetak gol.
“Saya tidak mendengar apa yang ia katakan karena saat itu saya sedang dalam perjalanan dari Wigan. Namun, saya membaca apa
yang diberitakan media,” ujar Redknapp.
“Saya tak tahu mengapa ia melakukan itu. Saya tak tahu kenapa pemain-pemain muda harus menjadi begitu marah kepada dunia? Saya
tak tahu kenapa. Mereka mendapat ratusan ribu poundsterling setiap pekan.”
“Saya menghormatinya sebagai pemain. Namun, untuk yang ia lakukan, ia adalah anak bodoh dan ia tak seharusnya melakukan itu,”
tuturnya.
Rooney sendiri sudah mengakui bersalah kepada publik dan meminta maaf. Namun, itu tak menjadikannya lepas dari ancaman sanksi
skorsing dua pertandingan dari FA.

Posted on 6 April 2011, in News,Otomotif. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

  • Blog Stats

    • 1,071,898 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

