>Wow ada Geger Demo Adegan Bercinta di Ruang Kuliah

>

Rektor Universitas Northwestern, Morton Schapiro, membentuk tim khusus untuk menyelidiki laporan mengenai demonstrasi adegan bercinta di salah satu sesi kuliah di kampusnya.

“Saya gelisah dan kecewa mendengar presentasi tentang seksualitas yang melibatkan boneka seks wanita tanpa busana di hadapan lebih dari 100 mahasiswa,” kata Schapiro. 
Demonstrasi adegan bercinta itu merupakan bagian dari mata kuliah ekstra terkait pelatihan seksualitas populer manusia, pada 21 Februari lalu, seperti dilaporkan The Daily Northwestern.

“Saya merasa itu perbuatan yang sangat memalukan akademia kampus,” kata Schapiro dalam sebuah pernyataan. “Saya tidak percaya ini dianggap metode pengajaran yang tepat, penting, atau sesuai dengan misi akademik Universitas Northwestern.”

Schapiro berjanji segera mengungkap kasus itu secara transparan sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap publik. “Banyak anggota masyarakat Northwestern merasa terganggu oleh apa yang terjadi di kampus kami. Aku juga merasakan itu,” kata Schapiro.

Profesor J Michael Bailey, psikolog yang mengajar kelas itu tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar. Namun, dalam email kepada para mahasisnya, yang diterbitkan The Daily Northwestern, Bailey mengatakan bahwa kegiatan itu hanya bagian pengajaran tentang seksualitas yang menarik. “Respons mahasiswa cukup positif,” ujar Bailey.

Posted on 19 Maret 2011, in Gaya Hidup, informasi, News, pengetahuan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,071,825 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: