>Psikolog Cantik Sarah White Terapkan Terapi Telanjang

>

Sarah White the Naked Therapist. Terapi telanjang yang dilakukan oleh psikolog cantik bernamaSarah White (24 tahun), telah menimbulkan kontroversi diAmerika Serikat. Meski begitu, Sarah tidak bergeming dengan metoda terapinya itu. Dia bahkan mengklaim telah banyak membantu mengatasi masalah yang dihadapi para pasiennya.

Sarah White yang membuka praktek di New York, melepaskan satu per satu pakaian yang dikenakannya selama sesi konseling. Wanita cantik ini yakin apa yang dilakukannya tersebut dapat mencairkan ketertutupan sikap dari pasiennya.
“Saya sengaja membuka pakaian hingga telanjang di depan pasein saya, justru untuk mengendalikan diri para pasien saya itu. Tujuannya adalah agar mereka memahami diri dan lingkungan mereka secara lebih baik. Dengan demikian pasien dapat kekuatan yang tidak hanya muncul selama sesi terapi tetapi juga sesudah sesi konseling,” jelas White.
White mengawali sesi konsultasi melalui komunikasi satu arah di web cam dan pesan SMS dikenakan biaya 150 dollar AS. Begitu White yang telah memiliki sekitar 30 pasien mengenal mereka secara lebih jauh, maka ia menawarkan komunikasi dua arah melalui video Skype dan bahkan, untuk beberapa kasus, melalui konsultasi secara langsung.

White mengatakan kalau teknik yang diterapkannya telah memberikan dorongan minat lebih besar pada kaum pria yang cenderung kurang tergerak apabila dibandingkan kaum perempuan dalam berkonsultasi. White berpendapat, bahwa ada yang kurang dari teknik terapi klasik yang cenderung represif ketimbang mendorong orang lain untuk bersikap terbuka.

Terapi telanjang yang dilakukan Sarah White ini jelas menimbulkan suara penentangan. Diana Kirschner, psikolog klinis di New York, secara gamblang mengatakan ketidaksetujuan dengan apa yang dilakukan White. “Saya menganggap apa yang dilakukan White bukan sebagai terapi, tetapi pendekatannya itu sebagai pelayanan interaktif pornografi melalui internet,” kata Diana.***

Posted on 19 Maret 2011, in Gaya Hidup, informasi, News, pengetahuan, Tips dan Trik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,071,825 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: