>Bagaimana Mengurangi Impotensi Pria

>

Impotensi pria adalah terlalu umum dan dapat cukup memalukan bagi siapa pun. Dengan Viagra dan banyak lagi di pasar dewasa ini, banyak laki-laki hanya meraih pil tanpa mempertimbangkan bagaimana gaya hidup mereka saat ini mungkin mempengaruhi kinerja seksual mereka. Impotensi dan disfungsi ereksi hampir tidak dapat dihindari saat seorang pria bertambah usia, tetapi ada beberapa strategi yang anda harus coba sebelum mendapatkan resep Viagra. Dengan merawat tubuh Anda dan meningkatkan aliran darah ke penis, Anda dapat sangat mengurangi impotensi laki-laki dan merasa lebih percaya diri di kamar tidur.
1. Berhenti merokok jika Anda belum melakukannya. Perokok lama menempatkan diri pada risiko lebih besar untuk impotensi dan daftar menakutkan lainnya tentang masalah kesehatan yang lebih serius. Disfungsi seksual hanyalah satu alasan lagi untuk berhenti merokok sama sekali.
2. Mulai makan makanan sehat yang terdiri dari biji-bijian,buah-buahan, sayuran, dan protein tanpa lemak seperti ikan dan kacang-kacangan.  Makan diet yang buruk dapat berkontribusi untuk berat badan, penyakit dan impotensi. Hindari makanan asin yang tinggi kolesterol dan rendah nutrisi. Makanan berlemak menyumbat arteri dan membatasi aliran darah ke penis, sehingga sulit untuk mempertahankan ereksi.
3. Mengurangi jumlah alkohol yang Anda konsumsi, karena banyak minum merusak pembuluh darah Anda dan memberikan kontribusi untuk impotensi. Coba kurangi minum, Anda mungkin melihat libido Anda lebih kuat dan meningkatkan ereksi Anda.
4. Olahraga teratur. Pria yang berolahraga antara tiga dan lima jam seminggu adalah 30 persen lebih rendah untuk mengalami masalah ereksi dibanding pria yang tidak. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk berolahraga di gym, cobalah berjalan ke tempat yang biasanya Anda menggunakan kendaraan, seperti supermarket.
5. Mengambil langkah untuk mengurangi stres dalam hidup Anda. Stres adalah salah satu penyebab psikologis paling umum dari impotensi.Pastikan Anda cukup tidur dan cukup waktu relaksasi. Kurang tidur bisa membuat Anda merasa lelah dan lesu, dan menurunkan konsentrasi testosteron dalam tubuh Anda.

Posted on 18 Maret 2011, in Gaya Hidup, informasi, News, pengetahuan, Tips dan Trik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,071,602 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: