>11 Pria Penyerang Mobil Pengurus PSSI ternyata Pengawal Nurdin Halid

>

Polisi mengamankan 11 pria terkait insiden kericuhan di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Mereka diketahui menyerang kendaraan pengurus PSSI Andi Darussalam Tabusala. Hasil penyelidikan 11 pria tersebut pengawal Nurdin Halid. Loh!


“Itu mereka orang-orang yang ditugaskan mengawal Nurdin Halid. Itu Pak Nurdin Halid yang minta mereka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes PolBaharudin Jafar, Sabtu (5/3/2011).

Insiden kericuhan itu diketahui terjadi pada Jumat (4/3) pukul 16.00 WIB. Saat itu puluhan pria dari kelompok tertentu mengejar mobil Toyota Alphard yang dikendarai Andi, yang juga Direktur Liga Indonesia.

“Motifnya apa kita belum tahu, masih kita dalami,” terang Baharudin.

11 Orang ini masih diperiksa unit Resmob Polda Metro Jaya. Polisi juga tengah mengejar pelaku lainnya yang melarikan diri.

“Mereka yang membawa senjata. Kita masih kejar, belum ada tersangka,” tuturnya.

Akibat insiden penyerangan itu spion Toyota Alphard milik Andi mengalami kerusakan. Andi sudah melaporkan diri ke Polsek Tanah Abang dan juga Mapolda Metro Jaya.

Polisi Akan Periksa Nurdin Halid Terkait Kericuhan di KONI  

“Siapapun yang mengetahui kejadian ini kita akan mintai keterangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Jafar saat dikonfirmasi, Sabtu (5/3/2011).

Namun Baharudin belum bisa memastikan waktu pemeriksaan. “Nanti penyidik yang akan melihat kapan Pak Nurdin ini keterangannya diperlukan,” lanjutnya.

Sebelumnya Baharudin menjelaskan, 11 pria ini diamankan dari lokasi parkir kantor KONI di Pintu I Senayan, pada Jumat (4/3). Mereka diketahui merusak spion Alphard milik Andi. Hasil pemeriksaan pelaku mengaku pengawal Nurdin Halid.

Waduh kalo memang benar berita ini berarti Nurdin sengaja membuat sandiwara penyerangan terhadap PSSI. mungkin ini ada hubungannya dengan pernyataan nurdin sewaktu rapat di dpr kalau dia di ancam akan di bunuh oleh oknum perjabat pemerintah. Entah apa maksud nurdin membuat drama seperti itu ? mungkin supaya laporan ancaman terhadap nurdin pada DPR di anggap benar dan supaya para massa pendemo yang menginginkan nurdin turun akan di salahkan jika terjadi sesuatu pada salah satu anggota pssi. Yang jelas ucapan adalah Doa,..saya takutkan barangkali semua kebohongan nurdin akhirnya menjadi kenyataan. gimana kalau ternyata di serang sama orang beneran..

Posted on 8 Maret 2011, in informasi, News, pengetahuan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,073,983 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: