>Stoner: Masalah Ducati Akan Berakhir

>

Rider Repsol Honda, Casey Stoner, yakin permasalahan yang dihadapi tim rival, Ducati, di dua tes resmi MotoGP 2011 akan segera teratasi.

Valentino Rossi dan Nicky Hayden mengalami kesulitan saat menunggangi motor GP11 di dua tes resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia, Februari 2011. Bahkan dalam tes resmi kedua, baik Rossi dan Hayden terlempar dari posisi 10 besar.

Rossi tertinggal hingga 1,8 detik dari Stoner yang memimpin jalannya tes. Namun, Stoner yakin mantan timnya tersebut tidak panik dan bisa menyelesaikan masalah yang ada.

“Saya meraih posisi kedua di seri terakhir musim lalu bersama Ducati, dan bagi saya semuanya berjalan lancar di akhir musim,” ujar Stoner seperti dilansir Motorcyclenews.com, Jumat 4 Maret 2011.

“Saat ini mereka sedang mencoba suatu yang baru dan mencari keseimbangan dengan alat berbeda, jadi saya pikir mereka tidak khawatir,” lanjut Stoner.

Stoner sendiri meninggalkan Ducati akhir musim lalu dan bergabung dengan Honda. Rider asal Australia itu sukses memenangkan 23 seri bersama Ducati dan puncaknya meraih gelar juara dunia MotoGP 2007.

MotoGP 2011 sendiri akan dimulai 20 Maret 2011 dengan MotoGP Qatar sebagai pembuka. Stoner bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, menjadi favorit juara setelah menjadi yang tercepat di dua tes di Sepang.

Posted on 7 Maret 2011, in MotoGP, News. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,071,602 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: