>Wow, Mike Tyson Jadi Komentator Pertandingan Chris John vs Daud Jordan

>Pertandingan tinju kelas bulu WBA antara juara bertahan Chris John melawan Daud Cino Jordan bertajuk The Moment of Truth pada 17 April dipastikan berlangsung menarik. Promotor Super Weight Championship Raja Sapta Oktohari memastikan legenda tinju kelas berat Mike Tyson menjadi komentator Super Feather Weight Champion yang dihelat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta itu.

Langkah itu, menurut Okto, tak sekedar mengeruk keuntungan,

tapi untuk membangkitkan kembali animo masyarakat kepada pertunjukan tinju. Penurunan itu terjadi terutama pada aspek entertainment. Apalagi setelah tak ada lagi orang seperti Aseng dengan sasana Akas yang dimilikinya.

“Komunikasi dengan pihak Mike Tyson sudah 90 persen. Yang 10 persen tinggal menunggu kehadirannya di Jakarta,” kata Okto yang juga menjabat sebagai pengurus BPP HIPMI itu. Di Jakarta nanti, Tyson tak hanya menjadi komentator, tapi dia dijadwalkan pada empat kegiatan berbeda.

Istimewanya kegiatan itu bisa diikuti oleh para penggemar tinju tanah air. Yakni, sholat jumat bersama, main golf, cocktail party, dan gala dinner.

Namun hingga kemarin, Mutiara Promotion, event organizer acara tersebut, belum dapat merinci tiket. ?Saya menjamin harga tiket tak akan lebih dari Rp 500 ribu. Ini agar para pecinta tinju bisa menikmati pertarungan Chris John kontra Cino plus mendapatkan komentator dari di leher beton, julukan Tyson.

Ide mempertemukan The Dragon,julukan Chris John, dan Cino dilataerbelakangi ranking kedua petinju tersebut. Chris John masih memegang predikat super champion WBA kelas bulu (57,1 kg) dan Cino berada di urutan keenam. Sejatinya ada satu lagi petinju tanah air di kelas yangs ama Roy Muklis.

“Kebetulan Chris John dan Daud Jordan adalah petinju saya,” kata Okto. “Bagi Chris John ini juga sebuah ajang pertaruhan, apakah dia masih layak menjadi super champion atau sudah masanya ada regenerasi,” tantang pria pria yang juga menjabat sebagai ketua umum Pengprov ISSI DKI Jakarta.

Chris John mempertahankan gelar juara selama 14 kali. Cino petinju muda yang memiliki bakat luar biasa. Terakhir dia meng-KO Damian Marchiano dalam tempo 19 detik.

Tak hanya menampilkan pertarungan dua petinju papan atas tanah air itu, The Moment of Truth menyajikan partai tamabahan yang tak kalah menarik. Yakni empat tambahan petinju local, satu partai kejuaraan nasional, dua partai kelas berat, dan dua partai celebrity fight. Dua selebritas yang siap tampil adalah Rafi Ahmad dan Samuel Rizal. (sumber: jpnn.com)

Posted on 4 Maret 2011, in informasi, News, pengetahuan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,074,022 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: