>Inilah Kejadian lucu yang ada di ATM

>bener2 aneh macem2 orang yang ke atm …

bisa gawat nih kalo anak di luar pengawasan



susah nih kalo mau narik uang harus itung2 an dulu



ini bukan ruang ganti om..



waduh superman abis di gebuki masa nih.. butuh duit buat ke dokter..gak pake jps aja sih..?



salut nih.. mau kerja sama..



waduh gembel juga punya atm.. jangan2 gembel yang suka nyamar di islam ktp..xixixixi..



pasang atm sirik banget..
atm tinggi segitu gimana ambilnya yah ?????



paling enak atm kaya gini.. bisa sambil ngopi 



batman abis ronda nih.. ke habisan duit..xixixixi



mba…kalo mau ke atm pipis dulu..
masa ngompol di atm ?

Posted on 4 Maret 2011, in Aneh Dan Unik, informasi, pengetahuan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,071,602 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: