>HOT Adegan FILM yang Bikin Penasaran..!

>

Michael Douglas dan Sharon Stone dalam film Basic Instinct


Adegan menyilangkan kaki aktris Sharon Stone saat memerankan karakter Catherine Tramell dalam film Basic Instinct (1992) ternyata merupakan adegan paling menyedot perhatian. Berdasarkan jajak pendapat  (polling) yang dilakukanLovefilm.com, adegan tersebut menempati posisi teratas  polling mengenai adegan film apa yang paling sering dihentikan sesaat (pause). Cukup beralasan kenapa adegan itu yang paling membuat penasaran. Gara-garanya, ucapan Stone yang mengaku tak mengenakan apa-apa alias polos saat melakukan adegan di mana ia sedang diintrograsi oleh pihak kepolisian. Di bagianscene itu, penampilan Stone memang rada-rada menggoda. Ia duduk santai dengan mengenakan rok yang cukup pendek, lalu mengangkat kaki kanan dan menaruhnya di atas kaki kiri dan begitu sebaliknya. 

Basic Instinct sempat menjadi film paling laris dan menyedot perhatian. Berkisah tentang upaya detektif Nick Curran (Michael Douglas) menguak kasus pembunuhan brutal yang diyakni melibatkan perempuan cantik dan seksi. Tak diyana, Curran malah terlibat asmara dengan perempuan yang jadi buruannya. 

Film garapan sutradara Paul Verhoeven itu dinominasikan meraih penghargaan tertinggi Cannes Film Festival 1992 dan mendapat nominasi Oscar untuk Frank J Urioste di kategori Pengeditan Film Terbaik (Best Film Editing) dan kategori Best Music, Original Score untuk Jerry Goldsmith. 

Di urutan kedua ditempati aksi Jennifer Lopez dalam film The Back-Up Plan.Penonton sepertinya dibuat penasaran dengan bentuk bagian tubuh belakang penyanyi berdarah Latin itu bila dalam keadaan polos. Sebelumnya, si empunya mengklaim bahwa bagian bokonglah yang menjadi kebanggaannya. Tak mengherankan, saking berharganya, J.Lo, begitu ia dijuluki, memilih mengasuransikannya.  

Nah, di posisi ketiga film yang paling banyak di-pause adalah adegan konyol ketika kepala salah satu Stormtrooper dalam film Star Wards produksi 1977 kejedot langit-langit. Adegan cukup menggelikan. Sebab, adegan yang tak ada dalam skenario tersebut lolos dari proses editan.     

Sementara itu, adegan topless aktris Jamie Lee Curtis dalam film Trading Placesberada di urutan keempat ditutup oleh adegan gaun Jessica Rabbit yang terangkat dalam film semianimasi, Who Framed Roger Rabbit.

Iklan

Posted on 1 Maret 2011, in Gaya Hidup, informasi, News, pengetahuan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,077,070 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: