>Rossi Mulai Cemas Kondisi di Ducati

>

Setelah beberapa kali mengalami hasil tes yang mengecewakan, Valentino Rossi akhirnya mengakui kecemasannya di Ducati.Setting motor menjadi kunci masalah yang dikhawatirkannya.

Dalam tiga sesi tes terakhir di Sepang, Malaysia, Ducati selalu gagal masuk lima besar. Baik Rossi maupun rekan setimnya, Nicky Hayden, tercecer di luar peringkat delapan. Hal ini kembali terulang di sesi tes, Kamis 234 Februari 2011.

Rossi yang sehari sebelumnya absen karena flu, hanya berada di peringkat 11 dengan waktu 2 menit 01,469 detik. Hayden menyusul di peringkat 12 dengan catatan waktu yang sama.

“Hari ini kami punya banyak hal untuk dicoba dengan setelan motor. Jika kami tidak mengatasi masalah ini, kami akan merasa khawatir karena (selisih waktu) saya 1,8 detik terpisah dengan pemimpin tes,” kata Rossi dikutip dari MCNselepas tes.

Pemimpin tes yang dimaksud Rossi adalah pembalap Repsol Honda Casey Stoner yang mencatat waktu 1 menit 59,665 detik. Ini menjadikan Honda sebagai dominator sesi tes Sepang setelah di dua hari sebelumnya selalu menempatkan pembalap mereka sebagai yang tercepat.

Meski demikian, Rossi masih optimis bisa memperbaiki catatan waktunya. Dia hanya menyayangkan sempat absen sehari karena sakit.”Kami kehilangan satu hari dan hal itu menyulitkan. Tapi saya sudah sehat hari ini,” kata Rossi lagi.

Posted on 26 Februari 2011, in News, Sport. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,071,640 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: