>Kirana Larasati Bebas Berciuman

>

Enjoy melakoni karir di dunia entertainment membuat Kirana Larasati masih enggan untuk membicarakan soal pernikahan. Walau jalinan kasih dengan sang pacar telah berlangsung selama 1,5 tahun, namun Kirana masih belum bersedia untuk naik ke pelaminan.
“Niat ada, orang tua juga setuju, tapi belum dalam waktu dekat dan belum diomongin kapannya dan pastinya. Sekarang masih jalanin aja, dia ada pekerjaan, gue ada kerjaan. Untuk nikahnya ya nanti aja dulu,” ujarnya saat ditemui di reading film PURPLE LOVE, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (10/2).
Kirana melanjutkan, dirinya juga tak dikejar target untuk segera menikah, karena ia masih merasa betah menjomblo dan menikmati kehidupannya saat ini. Dan sempat terlontar dari bibir Kirana bahwa dirinya tak terlalu suka punya pacar dari kalangan entertainment.
Padahal, sang kekasih, Warman Nasution, adalah personil grup band TOR, sebagai lead vocal dan melody. “Dia entertain juga, tapi aku gak suka pacar artis, gak cocok dengan keribetannya, gak suka aja,” akunya.
Namun demikian, ia patut bersyukur karena sang kekasih adalah figur kekasih yang demokratis. Tak ada batasan-batasan yang diterapkan untuk Kirana, terutama dalam hal karir.
“Gak ada, bebas banget sampe adegan ciuman juga dia gak masalah, soalnya itu kan kerjaan. Demokratislah. Ya profesional selama itu gak melanggar etika aja, dia juga seperti itu soalnya,” tutupnya.

Posted on 21 Februari 2011, in informasi, News, pengetahuan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,074,044 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: