>SsyangYong Hadirkan New Korando

>

(foto : SsangYong)

Produsen mobil asal Korea Selatan, SsyangYong, dikabarkan akan merilis produk sport utility vehivle (SUV) terbaru mereka yang bernama New Korando.

SUV yang juga sempat masuk ke Indonesia beberapa tahun lalu itu diklaim akan dapat meningkatkan kembali image pabrikan asal negeri ginseng tersebut, dengan produk yang memiliki harga yang kompetitif, irit bahan bakar, dan rendah emisi.

Di bawah kap depan, E XDi 200 menggunakan mesin turbo diesel yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 175 hp dan torsi sebesar 360 Nm. Mesin ini lantas dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan, atau otomatis.

“New Korando adalah mobil yang itir dalam penggunaan bahan bakar, serta rendah emisi, dan dengan beberapa fitur keselamatan kami yakin akan menarik para pelanggan.” ujar Jeff Barber wakil dari SsyangYong.

Sederet perangkat keamanan terbaru telah dimasukkan sebagai fitur standar. Seperti Electronic Stability Program (ESP) yang mencakup perlindungan rollover aktif, ABS, electronic brake force distribution (EBD), brake assist system dan full traction control hill start assist. 

Korando terbaru ini juga dilengkapi dengan enam buah SRS airbags, penahan kepala aktif untuk kursi depan, serta konstruksi rangka multi load path body yang mendistribusikan energi tumbukan secara merata di seluruh bagian kendaraan bila terjadi kecelakaan. 

“Dengan kekuatan dan dukungan dari mayoritas pemegang saham baru Mahindra and Mahindra, kami sangat antusias dengan produk terbaru kami ini,” tambah Barber. 

Iklan

Posted on 16 Februari 2011, in Mobil, News. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,077,061 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: