>Mercedes Benz Luncurkan ML 350 Sport

>
Meski penjualan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz, menurun di awal tahun 2011 pada bulan yang sama yaitu dari 230 unit menjadi 220 unit, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akan menyiapkan amunisi baru, yakni dengan meluncurkan model SUV (Sport Utility Vehicle) ML 350 Sport. 

Wakil Direktur Marketing PT Mercedes-Benz Indonesia, Yuniardi H. Hartono, mengatakan penjualan di setiap awal tahun memang selalu mengalami penurunan, namun untuk kuartal berikutnya pasti meningkat, terlebih lagi tidak adanya masalah ekonomi dan politik yang dapat mempengaruhi penjualan di Indonesia. 

“Selain PT MBI mengumumkan varian terbaru, acara ini dapat dikatakan peluncuran mobil model ML 350 Sport,” tambah Yuniardi saat ditemui di Jakarta. 

ML 350 Sport yang akan segera di luncurkan tersebut merupakan penerus mobil seri ML yang telah hadir di Indonesia pada tahun sebelumnya yaitu ML 350, ML 350 Incenio, ML 63 AMG, ML 350 Grand Edition AL dan ML Grand Edition. 

Perbedaan antara produk terbaru dari PT MBI ini terdapat pada gaya interior dan eksterior serta tambahan fitur yang semakin dinamis di kelasnya. Pada bagian lampu, ML 350 Sport menambahkan headlamps Bi-Xenon dengan Active Light System and cornering. 

Varian ini pun menggunakan system parktronic yang dapat memudahkan pengendara ketika parkir. Untuk bagian interior, ML 350 Sport menambahkan velg alumunium ringan 5-pilar beriameter 19 inci yang semakin menambah kesan sporty. 

Adapun pada bagian Jok, dilengkapi dengan lapisan kulit berkualitas buatan Artico Man. Selain itu, dibagian lingkar kemudipun dibalut kulit, serta pada bagian ujung tuas transmisi menggunakan hiasan kayu Borlet Walnut yang menambah ML 350 Sport semakin mewah dan elegan. 

Agar terasa sedang mendengarkan konser, ML 350 Sport menyiapkan paket audio surround-sound yang sangat merdu didengar dalam kabin mobil. Untuk pasaran di Indonesia, ML 350 Sport menggunakan mesin V6 dengan kapasitas 3.498cc yang mencapai 272hp pada 6000rpm dengan torsi hingga 350 Nm di 2.400 sampai 5.000rpm.

Di Indonesia, mobil off road nan Sporty ML 350 Sport dibanderol dengan  Rp1,099 miliar.

Iklan

Posted on 16 Februari 2011, in Mobil, News. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,079,417 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: