>Inilah Tips Agar Kehidupan Seksual Kembali Bergairah

>

Apakah Anda mulai bosan dengan kehidupan seksual Anda bersama pasangan? Tenang, ini masih tergolong wajar, apalagi bila Anda sudah bertahun-tahun hidup berumah tangga.

Apakah Anda ingin mengembalikan kehangatan dan kesenangan di atas tempat tidur? Percayalah, Anda berdua bisa menggelorakan kembali kehidupan seksual yang mulai redup. Ikuti tips-tips berikut ini, dikutip dari Times Of India.

Meningkatkan foreplay
Foreplay diyakini dapat membantu meningkatkan kedekatan masing-masing pasangan. Mengapa? Karena aktivitas ini akan memunculkan rasa nyaman pada tubuh. Anda bisa melakukannya melalui pijatan atau mandi bersama.

Cari tempat baruAktivitas seks bisa dilakukan di berbagai tempat di rumah Anda, jadi jangan berpikir hanya di kamar tidur. Pilihlah tempat yang sekiranya seru untuk melakukannya. Perubahan lokasi ini juga melahirkan pemandangan baru yang diperlukan untuk memicu gairah Anda. Coba pertimbangkan ruang tamu, kamar mandi, meja makan, karpet di depan TV, kolam renang, jok belakang mobil.

Bicara sedikit nakalMeski banyak orang tidak terlalu tertarik memakai ide ini, ternyata berbicara sedikit nakal dengan pasangan Anda, juga memiliki manfaat besar. Misalnya, beri dia bisikan mesra sebelum melakukan aktivitas sesual.

Atau coba tinggalkan catatan kecil di sisinya sebelum dia bangun tidur. Catatan ini berisi pesan berupa rencana keluar malam atau mengajaknya bertemu di suatu tempat tertentu untuk melakukan sesuatu yang ‘panas’. Atau, Anda juga bisa memasukkan pesan nakal itu ke kotak makan siangnya.

Memberi kejutanIni merupakan salah satu cara terbaik meningkatkan kegembiraan seksual. Cobalah melakukan hubungan seksual di luar jadwal rutin. Misalnya di pagi hari sebelum berangkat kerja. Anda juga bisa memberinya kejutan dengan rayuan mesra bak di film-film cinta. 

Memperhatikan penampilanAgar tidak membosankan, mulai sekarang tinggalkan kebiasaan tidak terlalu memperhatikan penampilan. Anda berdua harus sama-sama berdandan karena tidak adil bila hanya pasangan Anda saja yang berdandan.

Iklan

Posted on 13 Februari 2011, in Gaya Hidup, informasi, pengetahuan, Tips dan Trik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,079,405 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: