>Di Balik Rahasia Cantik Aniston

>

Gaya Jennifer Aniston tampaknya memang tak pernah salah. Tak heran jika ia selalu tampil mencuri perhatian, meskipun usianya sudah kepala empat.

Coba lihat tujuh cara wanita cantik ini selalu tampil memukau, seperti dilansir dari Allure Magazine. Bisa Anda jadikan referensi untuk tampil gaya dan cantik meskipun usia terus bertambah.

Go nude!Dalam hal riasan, Jennifer Aniston bukan seorang ‘drama queen’. Lipstik nude atau beige lipstik dan eye shadow kecoklatan adalah andalannya. Itu sudah cukup untuk memancarkan kecantikan alaminya. Kuncinya adalah dengan menemukan warna nude yang tepat untuk kulit Anda.

Selalu aktifAniston tidak selalu menghabiskan berjam-jam untuk berolahraga. Dia cukup melakukan latihan kardio setidaknya 20 menit setiap hari. Biasanya berjalan atau spinning. Ia juga selalu melakukan yoga dan latihan peregangan untuk membuat postur tubuhnya selalu dalam keadaan baik.

Tunjukkan aset terbaikIa sangat tahu bagian tubuh terbaiknya. Busana yang ia kenakan selalu memamerkan lengan dan kaki indahnya. Meskipun busana berpotongan sederhana, selalu terlihat indah saat dikenakannya. 

Foundation cerahPilih pelembab tint atau foundatioan cerah dan tipis. Ini membuat wajah Aniston selalu terlihat segar dan lebih muda. Aktris ini tidak pernah menggunakan foundation atau pelembab berlebihan yang membuat wajahnya berminyak.

Tidak berlebihanJennifer Aniston suka sekali membiarkan rambutnya jatuh alami. Ia juga tidak berlebihan saat mengenakan riasan dan selalu terlihat ‘clean’. Ini membuat banyak orang suka sekali berlama-lama menatapnya. 

Kuncir kudaUntuk tampil beda, ia memilih tatanan rambut kuncir kuda. Meskipun terlihat sederhana, tapi ia terlihat sangat seksi dengan gaya rambut tersebut. Lehernya yang jenjang terlihat sangat seksi dengan gaya rambut kuncir kuda.

Iklan

Posted on 13 Februari 2011, in informasi, News, pengetahuan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,081,434 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: