>Inilah Mobil Cokelat Valentine

>

Mobil cokelat Q-Pot (telegraph)

Semarak Valentine mulai terasa mendekati 14 Februari. Selain bunga, cokelat menjadi primadona untuk mengungkap rasa di hari kasih sayang dunia ini. Ingin kado spesial untuk orang terkasih? Pertimbangkan sajian cokelat berikut ini. 

Namanya cokelat ‘Q-Pot’. Bukan sembarang cokelat, melainkan mobil berwarna cokelat dengan desain bak batang cokelat. Mobil ini merupakan kreasi sebuah perusahaan aksesoris asal Jepang ‘Q Pot’ dengan Mercedes.

Sang desainer, Tadaaki Wakamatsu, mengatakan, ‘cokelat’ ini sengaja dirancang sebagai kado istimewa untuk orang terkasih dalam rangka menyambut Valentine 2011.

Dalam tradisi Jepang, Valentine merupakan momentum bagi wanita memberikan hadiah cokelat kepada suami, pacar atau rekan pria. Dan, pria akan membalasnya dengan kado cokelat putih atau bingkisan lainnya di ‘Hari Putih’ yang jatuh setiap 14 Maret.

“Saya merancang mobil ini dan berharap bukan hanya pria yang menikmatinya, tetapi juga membayangkan wanita menyetir mobil ini, menghabiskan waktu manis di belakang kemudi,” kata Tadaaki, seperti dimuat Telegraph.
Harga mobil pintar edisi terbatas ini lebih dari £18 ribu atau sekitar Rp259 juta. Lebih mahal £4000 setara Rp57,5 juta daripada mobil pintar standar. Yang berminat menjadikan mobil cokelat ini sebagai hadiah dapat memesannya mulai 2 Februari hingga 13 Maret 2011.

Iklan

Posted on 12 Februari 2011, in Mobil, News, Tehnologi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,081,327 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: