>Tato Malaikat di Punggung Poppy Bunga

>

ARTIS cantik ini menuturkan jika gambar malaikat menunduk ini mencerminkan pribadinya yang menurutnya tertutup dan memendam sendiri apabila mendapatkan masalah.
“Tato ini ada artinya buat aku. Dan ini sesuatu yang menarik, bagi aku ini wajib untuk dilukiskan dan aku juga tidak mau sembarangan asal buat tato,” paparnya saat ditemui di Studio XXI, Pondok Indah Mall, Jakarta dalam acara pemberian penghargaan jumlah penonton terbanyak (10.000 penonton dalam sejam). Tampak Poppy Bunga hadir mengenakan tanktop putih yang memperlihatkan tato di punggungnya.
“Kalau aku punya masalah atau apapun itu, aku pasti nyimpen semuanya sendiri, sifat aku seperti apa tergambar di tatto aku,” ujar Poppy yang membuat tato ini di Kent Tatto Bandung sekitar 3 tahun lalu.
Poppy menceritakan proses pembuatannya, bahwa dia membutuhkan waktu dua minggu untuk memikirkan gambar apa yang ia buat. Agar tatonya tidak rusak atau pudar Poppy harus melakukan recovering.
Aku harus balik lagi untuk recovering tapi belum sempat makanya aku akan balik lagi untuk recovering,” urainya yang tidak khawatir jika di cap negatif oleh orang lain.
“Ini hidup aku, dan aku lahir sendiri dan pulang bawa buku masing-masing dengan catatan kehidupan aku seperti apa, yang penting aku jalaninya positif, aku tidak drugs,” tukasnya.

Posted on 7 Februari 2011, in News,Otomotif. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,073,983 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: