>Inilah Mengapa Pria Tak Suka Banyak Bicara

>

ilustrasi

Bagi banyak wanita mungkin saling berbicara atau banyak bercerita dengan pasangan adalah kunci penting dalam komunikasi. Bahkan kesuksesan hubungan selalu dihubungkan dengan intensifnya komunikasi pasangan satu sama lain.

Tetapi, banyak wanita mengeluhkan kalau pasangannya jarang memulai percakapan atau sulit diajak bicara. Salah satu alasannya menurut pakar hubungan, Dr. Adam Sheck, itu karena bagi kebanyakan pria berbicara bukan kunci penting dalam hal berkomunikasi dengan pasangan.

Seperti dikutip dari Betty Confidential, ia mengklaim kalau pria hanya bisa sedikit ‘mentolerir’ banyaknya pembicaraan. Bagi pria, berbicara tentang perasaan mereka, membuatnya merasa seperti anak kecil, gelisah dan tidak nyaman.

Cara yang lebih baik untuk membuat pria lebih terbuka dan merasa nyaman saat berada bersama Anda adalah dengan berbagi pengalaman dan bertualang bersama. Bisa dengan pergi ke tempat yang belum pernah didatangi atau selalu mencoba hal baru.

Ini akan membuat pasangan merasa bahwa Anda adalah partner yang seru untuk diajak bertualang. Ia pun tanpa diminta akan mengajak untuk berdiskusi panjang lebar. Itu karena, ketika pria sudah merasa nyaman dengan seorang wanita, ia akan dengan sangat mudah diajak bicara, bahkan Anda mungkin akan kewalahan menghadapinya.

Jadi, sebagai tahap awal hubungan, jangan terlalu banyak bicara. Lakukanlah banyak aktivitas seru dengannya hingga ia benar-benar merasa nyaman bersama Anda.

Iklan

Posted on 7 Februari 2011, in News,Otomotif. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,083,211 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: