>Operasi Payudara Berbiaya Rp55 ribu

>

Bedah payudara (doc Corbis)

Bagi Danielle Sheehan, sebuah kemujuran yang sangat menyenangkan ketika bisa memperoleh payudara baru ukuran ekstra dengan biaya sangat kecil. Gadis 20 tahun ini berhasil memenangkan lelang dalam jaringan (online) senilai £3,90 atau sekitar Rp55 ribu.

Sheehan yang bekerja pada sebuah klinik kesehatan awalnya tertarik dengan tawaran sebuah situs untuk ‘merombak total’ penampilan payudara. Ia pun coba-coba melakukan penawaran demi ukuran payudara impiannnya. Sheehan tercengang karena berhasil memenangi lelang bedah payudara yang biasanya  berbiaya £4.000 atau Rp56,5 juta.

Pemenang yang beruntung melakoni operasi plastik di sebuah klinik swasta di Norwich dengan para ahli bedah kosmetik ternama. Lewat operasi, payudaranya bertambah dua ukuran dari 34C menjadi 34E.

Sheehan tak pernah menyangka mimpinya dapat menjadi kenyataan. Pendapatnya tentang penampilan barunya, “Jauh lebih baik daripada yang Tuhan berikan pada saya,”katanya seperti dikutip dari Genius Beauty.

Dengan penampilan barunya, Sheehan berharap mendapat tawaran sebagai model. Situsdalam jaringan tersebut juga melelang barang dengan harga ekstra ‘miring’ seperti Macbook seharga setengah poundsterling atau sekitar Rp7000, televisi layar datar 46 inci dengan tawaran awal £2,29 atau Rp23.300, dan Audi TT keluaran terbaru di harga £11,73 atau Rp165.500.

Iklan

Posted on 4 Februari 2011, in News,Otomotif. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,083,896 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: