>Inilah Video Porno Luna Maya Dan Ariel Yang Bikin Heboh

>

Luna Maya kembali membuat heboh Twitter. Kali ini presenter ‘Dahsyat’ itu tidak mengamuk, melainkan menjadi bahan pembicaraan terkait video porno.
Ada video porno dengan ‘bintang’ mirip Luna dan Ariel yang beredar di internet.
Video porno mirip Luna Maya dan Ariel tersebut menjadi topik yang ramai dibahas di Twitter.
Banyak orang yang penasaran dengan video porno Luna Maya dan Ariel Peterpan tersebut yang kemudian ditanggapi dengan memunculkan link yang bisa di-download.
Video porno tersebut berdurasi cukup lama, yaitu 6.49 menit. Video memperlihatkan laki-laki yang mirip dengan Ariel Peterpan dan perempuan yang sedang melakukan adegan intim.
Dalam video tersebut juga tergambar jelas muka seorang perempuan yang mirip Luna Maya. Perempuan tersebut berkulit putih dan mempunyai lingkaran hitam di sekitar matanya.
Adegan dilakukan di atas ranjang dengan kasur berwarna putih. Dalam video itu, tergambar pasangan mirip Ariel dan Luna itu berada di dalam sebuah kamar.
Dalam video tersebut, perempuan yang bertubuh langsing itu mempunyai ciri khusus. Ia mempunyai tato di pinggul kirinya dan saat itu memakai gelang berwarna putih di lengan kanannya. Tato tersebut tampak di awal sampai akhir video itu diputar.
Apakah orang dalam video tersebut benar video  Luna Maya dan Ariel Peterpan sedang melakukan hubungan intim? Belum bisa dipastikan. Mungkin saja kedua pasangan selebritis itu jadi korban orang iseng di dunia maya. Hingga kini pihak Ariel dan Luna belum bisa dihubungi untuk diminta konfirmasi.
Tanggapan Luna Maya Tentang Gosip Video Porno
Luna Maya sedikit buka suara soal video porno mirip dirinya dan sang kekasih, Ariel.
Dalam akun Twitternya, Luna menulis, ia menganggap gosip yang kini menerpanya sebagai fitnah.
Jadi inget mama louren, terakhir bertemu dia pernah bilang “kasian km,hidup km banyak di fitnah org” hehe…udah meninggal tp ramalannya jago :p,” begitu tulis Luna seperti dilansir dari akun Twitternya @LuuNNyy, Jumat (4/6/2010).
Dalam akun Twitternya terlihat jelas, Luna banjir dukungan. Ia berkali-kali membalas tweet orang-orang yang memintanya bersabar atas kasus video syur tersebut.
Saking banyaknya yang memberikan dukungan, presenter ‘Dahsyat’ itu sampai menuliskan tweet, untuk mengucapkan terimakasihnya.
Makasih support dan semangat, kebaikan kalian membuat tambah semangat :) ). Allah yg akan balas kebaikn kalian semua :) amin amin,insyallah spt, soalnya lumayan udah kebal dengan hinaan,cacian,dan fitnah org :) .aku takkan tergoyahkan :) ),” begitu isi tweet Luna. [Sumber Detik Hot]

Video Mesum Mirip Cut Tari – Ariel Peterpan
Iklan

Posted on 4 Juni 2010, in News,Otomotif. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Aqhu tdk mau k’yak gtuan berdosa

  2. sebenarnya hak seseorang yang mau melakukan hal yang jelek atau buruk> hukum karma kan pasti membalas suatu kelak nanti. selama ga merugikan orang lain biarin aja. vedeo porno kan ga akan dilihat siapapun kalo ga sengaja diedarkan. dan siapapun ga akan tahu. yang perlu disalahkan adalah penyebar vedeo itu. tanpa dia ga aeo yang beredar dan akhirnya meresahkan masyarakat. sudah banyak kok orang umum, pejabat atau artis indonesia yang beradegan porno…..tetapi banyak yang ga terekspos karena ga diedarkan. hormatilah hak seseorang…jangan dipublikasikan kalo menyangkut masalah pribadi.

  3. Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RIJI pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu (4001) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka (GHOIB) nya MBAH RIJI saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG (082 388 362 128) MBAH RIJI ,ramalan MBAH RIJI meman memiliki ramalan (GHOIB” yang dijamin 100% tembus..,???

    Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RIJI pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu (4001) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka (GHOIB) nya MBAH RIJI saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 082 388 362 128 )tembus..,??? 9_) MBAH RIJI ,ramalan MBAH RIJI meman memiliki ramalan (GHOIB” yang dijamin 100%

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,077,038 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: