>Video Mesum Dan Bugil Rahma Azhari Beredar Lagi !

>

Rahma Azhari Bugil Lagi
Artis cantik dan seksi Rahma Azhari kembali menuai gosip tentang dua video-video mesumnya yang beredar diinternet. Kedua video mesum tersebutdisinyalir mirip dengan artis cantik dan seksi Rahma Azhari .
Dalam video mesum mirip Rahma Azhari yang pertama tersebut berdurasi empat detik, tampak wanita seksi tersebut mirip dengan Rahma Azhariyang sedang membuka baju dan bersiap mandi, sedangkan video mesum kedua berdurasi tujuh detik tampak pengambilan gambar menggunakan batas kertas yang dilubangi. Kualitas gambar video mesum kedua tersebut juga terlihat kurang baik, sehingga wanita seksi yang sedang bugil pada video mesum tersebut hanya terlihat samar-samar mirip dengan artis cantik dan seksi Rahma Azhari.
Menanggapi beredarnya video-video bugil yang disinyalir mirip dirinya, Rahma Azhari menyesalkan dan merasa terganggu dan mengatakan bahwa video bugil yang berdurasi empat detik dan tujuh detik tersebut hanya merupakan potongan adegan sebuah film yang dibintangi.
Percayalah itu tidak seperti yang terlihat,” kata Rahma Azhari, dan rencana artis cantik ini akan melakukan klarifikasi tentang video bugil yang disinyalir mirip dirinya tersebut di Planet Hollywood, Jakarta Selatan  pada beberapa waktu lalu.
Rahma Azhari Bugil Lagi1
Kalau melihat kedua video tersebut, tampaknya memang banyak kejanggalan seperti setting video yang gelap dan memiliki durasi yang sangat pendek, bila tingkat brightness dan contrasnya ditingkatkan,  wajah wanita dalam video tersebut tampak pecah dan hanya sekilas mirip Rahma Azhari dan itupun hanya dari belakang, terlebih pada video kedua, tampak lebih aneh lagi karena latar belakang musik  video tersebut seperti latar belakang musik film horor.
Manager Rahma Azhari, Lihany Lengoan juga menyatakan bahwa kedua video bugil dan mesum tersebut merupakan perbuatan orang-orang iseng.
Iklan

Posted on 2 Desember 2009, in News,Otomotif. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 1,077,038 hits
  • Arsip

  • Kategori

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 20 pengikut lainnya

  • %d blogger menyukai ini: